Chicoba Resto Cianjur Manjakan Konsumen Lewat Live Music

NONGKRONG: Beberapa konsumen, saat menikmati sajian yang tersedia di Chicoba.

CIANJUR – Terus berinovasi demi memanjakan konsumen, nampaknya prinsip itu dipakai oleh Chicoba Resto. Paska dua bulan kehadirannya di Cianjur, restoran ini selalu menawarkan nuansa menarik bagi pecinta kuliner.

Hari Sabtu, (06/10) besok, Chicoba bekerjasama dengan salah satu merek rokok ternama gelar ‘Live Music’ bertajuk Authenticity. Ada dua band ternama di Cianjur, siap memanjakan konsumen di restoran yang memiliki Rooftop terbaik di Kota Cianjur itu. Authenticy yang digelar di Chicoba merupakan rangkaian acara jelang puncak acara yang akan digelar di Sukabumi bersama artis Ibukota, Danilla.

Pemilik Chicoba Resto, Gemi Karyani menjelaskan, guna memanjakan pelanggan, selain menu unik dan kekinian, pihaknya juga harus rutin menggelar beragam acara yang sifatnya harus memanjakan konsumen, agar pelanggan menjadi konsumen loyal.

“Momentum Grand Opening kemarin cukup meriah, kami menghadirkan grup band Rocket Rockers, antusiasnya atau animo pengunjung juga spektakuler, semua meja kami ‘full booked’. Nah, untuk periode kali ini, kami bekerjasama dengan salah satu vendor rokok dalam menggelar kegiatan, agar beban promosi bisa ditanggung bersama. Walaupun garis bawahnya kami belum ada kerjasama ekslusif sama vendor rokok manapun,” pungkasnya.

Gemi menuturkan, kedepannya pasti akan rutin menggelar event, ataupun merilis menu-menu kuliner kekinian yang siap manjakan lidah pecinta kuliner masa kini. Menurutnya, pihak Chicoba resto perlu terus berinovasi dalam memanjakan pengunjung. Karena karakter pelanggan di kota cianjur ini terbilang cukup unik.

“Kalau mau terus bertahan sebagai restoran yang punya nama besar di cianjur, ya harus punya banyak ide kreatif. Karena Cianjur ini kota kecil yang masih haus tempat ‘kongkow’ yang representatif,” jelasnya.

(rzy)