Masih Ada yang Jual Miras di Jalur Cipanas-Puncak

Polsek Pacet Razia Miras di Jalur Cipanas-Puncak

CIANJUR – Demi menciptakan rasa aman, Kepolisian Sektor Pacet menggelar razia gabungan dan pemberantasan minuman keras (miras) Oplosan di lingkungan masyarakat. Hal itu dilakukan untuk cipta kondisi di semua titik dan sepanjang Jalur Protokol Cipanas-Puncak.

Dalam operasi tersebut beberapa kios yang diduga menjual minuman beralkohol tinggi dan tanpa izin yaitu depot jamu, toko, swalayan, mini market atau tempat lain yang yang diduga berjualan miras.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, turut hadir dalam operasi miras tersebut dari Koramil 04 Pacet dan Trantib Satpol PP Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet.

“Kita lakukan pemeriksaan terhadap depot jamu, toko, swalayan, mini market atau tempat lain yang di duga berjualan miras,” ungkapnya.

Suhartono menuturkan, ada belasan botol minuman keras yang diamankan sebagai barang bukti yang akan diserahkan ke Mapolres Cianjur.

“Razia tersebut berdasarkan instruksi dari pimpinan, serta adanya laporan masyarakat, dimana ada tempat yang diduga menjual miras,” ujarnya.

Lanjut Suhartono barang bukti yang berhasil diamankan dari Operasi tersebut berupa minuman keras dengan merek anggur merah sebanyak 16 botol, intisari 7 botol, ditambah dengan 1 botol Aqua dan Vodka 16 botol.

“Semua barang bukti selanjutnya kita amankan di Polsek Pacet, untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya.

(cr5)