Pizza Maker Junior Edukasi Anak

DILATIH: Puluhan anak-anak usai membuat pizza di Pizza HUT Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Upaya meningkatkan penjualan, Pizza Hut Cianjur gelar beragam program. Salah satunya menggelar acara bertemakan Pizza Maker Junior (PMJ).

Koordinator Pizza Maker Junior, Vannesa Virginia mengatakan, usia yang mengikuti Pizza maker junior mulai dari empat hingga 12 tahun.

Ada beberapa paket yang tersedia untuk program PMJ ini, mulai dari paket Rp40 ribu, di mana paket tersebut mendapatkan satu porsi pizza, dan satu set goody bag berisi buku gambar, sertifikat serta topi. Sedangkan untuk paket Rp52 ribu akan mendapatkan tambahan, yaitu satu porsi es krim.

“Kegiatan PMJ ini digelar pada hari Senin sampai Kamis pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB,” ujarnya.

Selain diajarkan bagaiman cara membuat pizza, anak-anak yang mengikuti PMJ juga nantinya diberikan edukasi mewarnai gambar dan bagaimana menjaga kebersihan. Karena sebelum membuat pizza kita berikan pemahaman tentang cuci tangan yang benar.

“Harapan kedepan kegiatan PMJ ini lebih ramai lagi dan lebih banyak anak-anak yang mau ikut,” harapnya.

Asisten Manager Pizza Hut Cabang Cianjur, T. Affandi mengatakan, program ini berjalan baru dua bulan, kedepannya akan di adakannya program pizza maker lainnya yang pesertanya tak hanya anak-anak saja, melainkan orang dewasa.

“Dengan adanya program pizza maker, tentunya berharap bisa mendongkrak sales, agar taget kita tercapai,” katanya.

Ia menuturkan, Pizza Hut buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, untuk hari Minggu sampai hari kamis. Sedangkan untuk hari Jumat dan Sabtu, buka mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

“Beragam fasilitas yang tersedia disini, mulai dari WIFI, mushola, toilet serta lahan parkir yang nyaman,” pungkasnya.

(ndk)