Manjakan Konsumen, Toserba Yogya Ciranjang Bagi-bagi Hadiah

Toserba Yogya Ciranjang

RADARCIANJUR,com – Tak hentinya Toserba Yogya Ciranjang (TYC) memanjakan konsumennya, bekerjasama dengan Vidoran, di mana setiap transaksi di TYC konsumen berhak mendapatkan undian berhadiah langsung.

Berbagai hadiah menarik seperti mesin cuci, kipas angin, kompor gas, frypan, tas sekolah dan alat tulis berhak dibawa pulang konsumen seusai diundi secara langsung. Kriterianya cukup mudah. Pasalnya, hanya dengan membeli produk Vidoran 1+, 3+, 5+ dan UHT 180/115 Ml senilai Rp50.000 berhak mengikuti undian. Periode berlaku hingga tanggal 30 November 2018 mendatang.

Kepala Cabang TYC, Kris Wibowo melalui Kordinator Promosi dan Event TYC, Taufiq Rahman menjelaskan, produk susu vidoran yang dijajakan pihaknya, memiliki dua sistem hadiah yang siap manjakan konsumen.
Sistem pertama, setiap transaksi pembelian Vidoran 350gram, maka konsumen berhak mendapatkan hadiah gula pasir 500gram. Sementara itu, lanjut dia untuk pembelian dua boks produk vidoran 725 gram konsumen akan mendapatkan hadiah tanpa diundi minyak Filma ukuran satu liter.
Adapun untuk transaksi berbagai produk lainnya dari Vidoran, konsumen berhak mengikuti hadiah undian langsung.

“Setiap minggu atau setiap bulan, konten kami memanjakan konsumen itu selalu berubah ubah programnya. Tergantung siapa pihak pendukungnya. Untuk bulan ini, kami bekerjasama dengan produk susu Vidoran. Kedepannya kami terus akan memanjakan konsumen dengan program lainnya yang tak kalah menarik,” ujarnya.YC

Figur yang memiliki sosial media terbesar di Cianjur ini juga menerangkan, mengikuti program pusat dari Yogya Group, TYC menawarkan harga Heran dan harga Cermat bagi konsumen. Menurutnya, harga Cermat merupakan singkatan dari Cerdas Hemat.

Ada puluhan barang yang dipajang TYC berlaku harga spesial bagi program Cermat. Periode harga cemat ini, lanjut dia berlangsung mulai dari 5 november hingga 8 November 2018.

Sementara itu, untuk harga Heran singkatannya adalah ‘Hemat Akhir Pekan’. Puluhan produk dari berbagai merek diberlakukan diskon. Periode penawaran mulai dari tanggal 09 November hingga 11 November 1018.

“Silahkan kunjungi langsung TYC, dijamin gakkan nyesel karena harganya banyak promonya. Mengikuti program dari pusat, kami ada harga heran dan harga cermat yang siap memanjakan konsumen,” pungkasnya.

(rzy)