Hotel Sangga Buana Sediakan Outbond Anak

Hotel Sangga Buana

RADARCIANJUR.com – -Hotel Sangga Buana yang berlokasi di Jalan Raya Cipanas, memliki wahana yang menarik, baik untuk pengunjung hotel maupun umum, yaitu wahana mini outbound.

General Manager Hotel Sangga Buana, Iwan menjelaskan, untuk wahana yang berukuran sekitar 500 meter persegi berkapasitas bisa menampung hingga 50 anak. Dengan fasilitas penunjang di dalamnya seperti mini taman bermain, ayun-ayunan, juga seluncuran air.

“Ini sebetulnya fasilitas yang biasa digunakan untuk para pengunjung hotel. Hanya saja bisa dipakai umum juga, dengan tiket yang cukup terjangkau,” ungkapnya.

Ditambahkan Iwan, untuk kriteria anak bermain di mini outbound ini, disarankan usia 6-12 tahun. Ini dikarenakan agar keamanan dalam wahana bisa tetap dijaga.

“Untuk usia enam tahun juga harus tetap diawasi orang tuanya. Ini untuk kewaspadaan keamanan bersama,” kata Iwan.

Diharapkan adanya wahana ini, bisa menunjang dan mendobrak pendapatan hotel sendiri. Bukan sekedar untuk pengunjung saja, Menurutnya, ketika dibuka untuk umum seperti ini, hotel ini bisa menjadi lebih ramai.

“Mudah-mudahan dengan dibukanya mini outbound ini untuk umum, Hotel Sangga Buana bisa lebih dikenal dan ramai. Baik warga Cianjur maupun luar Cianjur,” harapnya.

Rangga (30) salah satu pengunjung mengungkapkan, wahana mini outbound di Sangga Buana cukup bagus. Apalagi bagi anak-anak yang memang menyukai alam, sangat cocok.

“Saya nginep di hotel ini bersama keluarga, dan Kebetulan di Sangga Buana ini adanya arena outbound untuk anak-anak, sehingga anak saya bisa menikmati wahana bermain yang menarik di sini,” ungkap Rangga.

(dan)