ISG-Kirin Gelar Lomba Masak

SERIUS: Para ibu-ibu tengah serius saat mengikuti lomba masak ISG-Kirin engan tema Kreasi Cita Rasa Nasi Goreng

RADARCIANJUR.com – Indo Super Grosir (ISG) supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga terlengkap serta termurah di Cianjur kembali berpromo. Kali ini ISG bekerjasama dengan Kirin mengadakan promo lewat kegiatan lomba masak.

Lomba masak dengan tema Kreasi Cita Rasa Nasi Goreng tersebut dilaksanakan di ISG yang berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim, beberapa waktu lalu. Sebanyak 20 grup yang mengikuti lomba memasak saling beradu keahlian dalam mengolah bahan-bahan masakan menjadi sajian nasi goreng yang terbaik.

“Untuk peserta setiap grup terdiri dari dua orang, dan semua peserta harus dapat menyajikan nasi goreng yang terbaik dari segi tampilan yang menarik dan cita rasa yang lezat,” tutur Business Development ISG, Usman.

Dalam lomba masak bersama Kirin dan ISG ini dipilih sebanyak enam pemenang, dengan kategori tiga pemenang juara harapan dan tiga lagi pemenang juara terbaik. Untuk juara harapan tiga diraih oleh pasangan Dian dan Ratih, Juara harapan dua oleh Dedeh dan Didah, Juara Harapan satu oleh Leni dan Eneng. Sementara untuk Juara tiga diraih pasangan Desni dan Nuriyah, Juara dua oleh Yunus dan Kristien serta untuk Juara satu diraih oleh pasangan Azani dan Bilqist.

“Sebanyak enam pasang pemenang sudah didapatkan dengan hasil olahan cita rasa nasi goreng terbaik menurut para dewan juri, selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas keikut sertaannya pada lomba masak bersama Kirin dan ISG kali ini,” ujarnya.

Usman menambahkan, selain kegiatan lomba memasak bersama Kirin dan ISG, juga dilaksanakan berbagai kegiatan lainnya dalam memeriahkan hari sumpah pemuda oleh ISG kali ini, diantaranya kegiatan sosial berupa Donor Darah dan adanya Samsat Keliling.

(ars)