Lagi, Mahasiswa FH Unsur Toreh Prestasi Nasional

Mahasiswa FH Unsur mengikuti kegiatan di Ubaya Law Fair.

RADARCIANJUR.com – Delegasi Fakultas Hukum (FH) Universitas Suryakancana (Unsur) di bidang Debat, kali ini mengikuti kegiatan di Ubaya Law Fair yang diselenggarakan selama enam hari terhitung sejak Rabu (7/11) hingga Senin (12/11).

Dalam ajang tingkat nasional ini, mahasiswa FH bertanding dengan para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia. Delegasi FH UNSUR diwakili oleh mahasiswa semester V yaitu Christopher dan Puspa. Sedangkan Ilham yang masih duduk di bangku perkuliahan semester III turut melengkapi tim.

Sebelum melaksanakan kompetisi mereka mendapatkan kuliah umum dri KPK RI yang juga didampingi oleh mahasiswa semester III, Yuda dan Bahar serta Jihan dari semester I.

Kompetisi dibagi menjadi empat kelompok dengan pola acak mengambil satu universitas terbaik dalam setiap kelompok. FH Unsur mendapatkan peringkat satu di kelompok B.

Selanjutnya, memasuki tahap semifinal dan perebutan juara 1, 2 dan 3. “Delegasi FH mendapatkan raihan terbaiknya sebagai semi finalis di kompetisi tersebut,” ujar Ketua UKM Lembaga Kajian Ideologi Pancasila FH, Ilham.

(jay/FH/yaz)