Driver Grab Bantu Korban Angin Puting Beliung

SOSIAL: Sekumpulan Grab Timur langsung turun tangan membantu melakukan aksi sosial dengan membagikan lilin, lampu senter dan juga terpal untuk warga sekitar.

RADARCIANJUR.com – Komunitas driver Grab Timur turun membantu warga Kampung Gandaria Rt 3/7 Desa Hegarmanah Kecamatan Karangtengah yang terkena musibah angin puting beliung, Selasa (13/11) dengan membagikan lilin, lampu senter dan juga terpal.

Adanya bencana angin puting beliung di Karangtengah, tersebar di grup WhatsApp. Tak menunggu lama, rekan-rekan Grab Timur langsung melakukan aksi membagikan lilin.

“Pada saat kejadian, kami dari Grab Timur langsung menuju lokasi dengan memberikan bantuan berupa lilin dan juga terpal, karena pada saat itu kondisi mati lampu serta waga pun tak memiliki banyak lilin,” ujar Kordinator Grab Timur, Guntur.

Kendati bantuan yang diberikan tidak seberapa banyak, namun ini bisa sedikit membantu warga yang sedang kehabisan lilin. Aksi sosial yang dilakukan ini patut menjadi contoh untuk semua, meski tak banyak namun bisa memberikan makna mendalam bagi warga sekitar.

Sementara itu, terpal yang diberikan digunakan untuk atap rumah salah satu rekan dari Grab Timur yang terbawa angin.
“Kami juga membantu rekan kami dari Grab Timur yang atap rumahnya terbawa angin dengan memberikan terpal untuk menutup sementara agar tidak tertutup,” paparnya.

(kim)