Palace Hotel ‘Banjir’ Kegiatan Sosial

KOMPAK: Staf beserta karyawan Palace Hotel foto bersama usai mengadakan beragam acara sosial dalam rangka peringati hari jadi ke-7.

RADARCIANJUR.com – Palace Hotel Cipanas rayakan hari jadi ke-7. Berbagai konten sosial dihelat, diantaranya jalan santai membersihkan jalan umum hingga radius 3km dari hotel dalam naungan Dicovery Group itu, santunan yatim piatu dan pelatihan bagi puluhan pelaku UMKM. ‘Banjir’ kegiatan sosial Palace digelar selama bulan November 2018.

Marcom Palace Hotel Cipanas, Muhammad Yusuf menjelaskan, beragam kegiatan sosial itu dilaksanakan guna meningkatkan kepedulian sosial hotel.

Untuk acara parade jalan santai bertajuk ‘Cleaning Walk’ dilangsungkan pada tanggal 14 November 2018, sedangkan seminggu sebelumnya Palace Hotel di Grand Ballroom menggelar CSR (Corporate Social Responsibility) melibatkan blibli.com, Nahdhatul Ulama dan puluhan pelaku UMKM. Selain konten sosial, program untuk memanjakan konsumen bertabur angka tujuh juga ditawarkan Palace Hotel guna menyemarakkan peringatan Hari Jadi ke-7.

“Kami membagi kegiatan menjadi dua bagian, eksternal dan internal. Kemarin kami sudah publikasikan perayaan eksternalnya, ada diskon kamar hingga 70 persen, sedangkan untuk kemarin (Rabu,14/11,red) sebanyak 150 karyawan Palace melaksakanan Cleaning Walk jarak tempuh hingga 3km,” ujarnya.

Disinggung terkait target dan harapan di Hari Jadi ke-7, Yusuf menerangkan, pihaknya berharap agar Palace Hotel Cipanas dapat menjadi referensi hotel terbaik di Cipanas bagi wisatawan dosmestik dan mancanegara. Menurutnya, pihak management berharap nama Palace Hotel dibawah naungan Discovery Group mampu memberikan layanan lebih maksimal lagi di lini perhotelan.

“Bulan November ini semarak ulang tahun, bulan Desember kami fokus di program untuk Natal dan Tahun Baru. Tahun baru nanti, kami melibatkan Artis Ibukota era 90an. Nama ME pastinya tidak asing lagi di era pecinta musik tahun 90an. Sesuai dengan tema kami “Back To 90″. Promo tahun baru sudah kami gencarkam publikasinya,” tuturnya.

Hotel yang memiliki 185 aneka tipe kamar hotel, dua resort, restoran, kolam renang dan karaoke ini, rencananya akan gelar berbagai konten menarik guna peringati Tahun Baru. Diantaranya ada pesta kembang api, modern dance, doorprize, magician dan performa artis ternama Ibukota.

“Palace Hotel membanderol harga paket kamar tahun baru di angka Rp1.780.000. Benefit yang didapatkan konsumen diantaranya welcome drink, breakfast untuk dua orang, room, dinner, party pack, doorprize dan new year entertainment,” pungkasnya.

(rzy)