Bahagiakan Buah Hati di Yogya Ciranjang

INOVASI: Yogya Ciranjang kini tengah menawarkan program bertajuk 'Bulan Si Buah Hati' bertabur games dan doorprize. FOTO: RIZKY ALFARABY/ RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Bagi orangtua yang miliki buah hati, bulan November ini tidak ada salahnya jika mengunjungi Toserba Yogya Ciranjang. Pasalnya, terhitung tanggal 5 hingga 29 November 2018, Yogya Ciranjang menggelar berbagai promo manjakan sang buah hati.

Mulai dari penawaran harga murah berkualitas, diskon 50 persen, hingga aneka games dan doorprize ditawarkan Yogya Ciranjang. Bertajuk ‘Bulan Si Buah Hati’, program ini diharapkan mampu menarik konsumen loyal Yogya Ciranjang, untuk mengajak sang anak kunjungi toserba terbesar di timur Cianjur ini.

Branch Manager Yogya Ciranjang, Kris Wibowo melalui Koordinator Event dan Promosi Yogya Ciranjang, Taufiq Rahman menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan Yoa Busana, mendesain program ini untuk periode selama 25 hari.

Menurutnya, selain games seru dan harga menggoda, nantinya sang buah hati pun berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

“Seperti yang kerapkali kami sampaikan, Yogya Ciranjang selalu berinovasi dalam memanjakan pelanggan. Termasuk di bulan November ini, bagi orang tua yang miliki buah hati, jangan lewatkan penawaran menarik dari kami,” ujarnya.

Disinggung terkait program promosi lainnya dari Yogya Ciranjang, pria yang memiliki profesi sampingan sebagai ‘sosial media entusiast’ ini menjelaskan, tanggal 25 November, Yogya Ciranjang menantang kreativitas anak-anak di sekitar toserba untuk ikuti lomba menarik. Berhadiah voucher senilai total Rp1 juta, anak anak ditantang Yogya Ciranjang untuk membuat alat transportasi berbahan dasar dus bekas.

“Kategori peserta anak usia empat hingga enam tahun atau setara TK dan PAUD. Kemudian peserta adalah grup yang terdiri dari keluarga. Artinya ada pendampingnya berikut anaknya. Untuk properti dus dibawa oleh peserta, kami tidak sediakan,” pungkasnya.

(rzy)