Boot Honda Modif Contest Curi Perhatian Bikers

TINJAU: President Director AHM Toshiyuki Inuma disampingi Presiden Director PT Daya Adicipta Motora Krisgianto Lilikwarga dan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan saat meninjau boot HMC di Lapangan Pantai Pangandaran Sabtu (17/11/2018).

RADARCIANJUR.COM Salah satu boot yang menjadi pusat perhatian para bikers adalah boot Honda Modif Contest (HMC). Ribuan orang mengerumuni lokasi ini untuk melihat kreasi para modifikator di Lapangan Pangandaran Sunrice Sabtu (17/11/2018).

President Director Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma didampingi Presiden Director PT Daya Adicipta Motora Krisgianto Lilikwarga pun sempat memantau venue contes modifikasi dan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan. Mereka pun mengapresiasi hasil karya dari modifikator dalam memodifikasi motor motor mereka.

Sebanyak 108 sepeda motor modifikasi yang dipajang dalam boot itu menjadi pusat perhatian dan memanjakan mata para pencinta modifikasi. Ratusan motor modifikasi dari 13 kota yang merupakan perwakilan dari berbagai wilayah. Selain dari wilayah Jawa Barat, peserta pun datang dari wilayah Sumatera, Surabaya, Bali, Kalimantan dan lainnya.

HMC 2018 terbagi dalam sembilan kelas yang diperlombakan, antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

(sal)