Al-Kayyisa Goes to Gunung Padang

TETAP SEMANGAT: Al-Kayyisa memilih objek wisata Gunung Padang karena merupakan objek wisata yang mendunia dan memiliki keunikan tersendiri.

RADARCIANJUR.com – Al-Kayyisa goes to Gunung Padang dengan kegiatan bertajuk Tadabbur Alam pad Senin (18/11). Tadabur alam merupakan salah satu kegiatan rutinan yang sering dilakukan oleh Unit Kegiatan mahasiswa Al-Kayyisa Fakultas Hukum Universitas Suryakancana.

Tadabur Alam ini selain dijadikan momen liburan bersama Al-Kayyisa Tadabur Alam juga bertujuan untuk lebih mengenal ke Maha Besaran Allah SWT yang telah menciptakan langit dan bumi serta segala isinya sehingga lebih beriman dan bertakwa. Ammiin

Nah untuk kali ini Al-Kayyisa memilih Gunung Padang sebagai objeknya. Kenapa? Karena selain Gunung Padang merupakan salah satu objek wisata Cianjur yang mendunia dan juga memiliki keunikan tersendiri di antaranya batu yang bersegi lima, dikelilingi lima gunung serta tempat yang berundak lima menghadap ke Gunung Gede.

Keunikan-keunikan tersebut yang menambah rasa semangat. Selain anggota Al-Kayyisa, dosen pembimbing UKM Al-Kayyisa pun kut serta dalam kegiatan kali ini yaitu Cucu Solihah. Ia sangat antusias sekali dalam kegiatan ini. Selain berlibur dan sebagai cara menjalin silaturahmi, ia mengatakan bahwa kegiatan ini sangan bermanfaat dan Insya Allah diridhoi Allah SWT.

(ren/FH/yaz)