Mendadak Nangis di Panggung

Raisa Andriana

RADARCIANJUR.com – Raisa baru saja menggelar konser yang sangat emosional. Dalam konser bertajuk Fermata Intimate Concert, dia harus meneteskan air mata di atas panggung.

“Aku, tuh, mellow dan emo banget,” kata Raisa di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (21/11). Tangisan Raisa di atas panggung bukan tanpa sebab. Fermata Intimate Concert merupakan konser terakhirnya menjelang vakum.

Dia memutuskan istirahat pada akhir tahun ini karena ingin fokus merawat kandungan dan mengurus keluarga. “Enggak akan lama kita akan ketemu lagi. Sekarang anggap aja LDR (long distance relationship), belum bisa ketemu,” ucap Raisa lantas meneteskan air mata.

Dalam Fermata Intimate Concert, Raisa menyajikan berbagai lagu untuk sekitar seribu penonton. Repertoar diambil dari album pertama hingga terakhir, ditambah single baru yang dilepasnya tahun ini.

Perempuan 28 tahun itu mengawali konser lewat tiga lagu pembuka, yakni Anganku Anganmu, Pergilah, dan Bye Bye. Setelah menyapa penonton, Raisa menyuguhkan lagu galau seperti Biarlah,

Terjebak Nostalgia, Lagu Untukmu, dan Love You Longer. Pada pertengahan konser Raisa memanggil Dipha Barus. Mereka berkolaborasi lewat lagu My Kind of Crazy dan Mine.

Ada juga lagu Tentang Cinta dihadirkan dengan aransemen baru oleh Dipha Barus. “Lagu Mine kami tadi akan diluncurkan 23 November 2018,” ucap Raisa.

(mg3/jpnn)