Armand-Dewi Rayakan Kawin Perak

Armand Maulana dan Dewi Gita

RADARCIANJUR.com – Bila Gisel dan Gading dirundung masalah, Armand Maulana dan Dewi Gita sedang berbahagia.

Pada 11 Januari 2019, pasangan itu akan merayakan hari jadi ke-25 pernikahan. Bagi Armand dan Dewi, usia pernikahan tersebut punya arti spesial. Sebuah perayaan tengah mereka siapkan.

Armand dan Dewi segera menyeleng-garakan konser kolaborasi untuk memeriahkan hari jadi pernikahan mereka.

Namanya, 1 Hati 1 Cinta. Konser itu rencananya diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, pada 11 Januari 2019.Ide konser datang dari Armand. Menurut vokalis Gigi tersebut, dia ingin membuat konser yang merayakan perjalanan karir bermusik.

”Kami berdua kan sama-sama aktif di seni musik selama menjalin hubungan,” kata Armand saat jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya kemarin (21/11).

Armand menggandeng Dewi untuk ikut dalam konser. Awalnya, Dewi enggan. Sebab, lagu-lagu Dewi tidaklah banyak dibandingkan Armand. Tapi, di satu sisi, pelantun tembang Penari tersebut ingin punya perayaan pernikahan yang memorable.

”Dulu mah Armand jarang bikin anniversary,” ujarnya, lantas tertawa.

Konser 1 Hati 1 Cinta akan memadukan style bermusik Armand dan Dewi. Keduanya memang punya latar belakang seni yang berbeda.

Armand aktif di kancah musik rock dan pop, sedangkan Dewi kental dengan musik etnik khas Sunda. Aneka musik tersebut ditampilkan selama konser lewat penampilan solo Armand dan Dewi.

Selain tampil solo, Armand dan Dewi tentu tampil berdua. Mereka akan membawakan lagu Seperti Legenda dan single terbaru mereka, Perjalanan Cinta. Armand dan Dewi pun bercerita seputar kisah asmara mereka selama 25 tahun.

(len/c25/nda)