Selamat Berjuang di Karawang

DILEPAS: Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman lepas para atlet Cianjur yang akan berjuang di Porpemda.

RADARCIANJUR.com – Para atlet Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke XIV dari Cianjur, resmi dilepas Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman, di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur, Jumat (23/11).

Dalam kesempatan itu, wakil bupati menyampaikan, ini merupakan salah satu wahana pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas aparatur, yang dapat menumbuhkembangkan nilai-nilai positif dalam dunia kerja.

“Sportifitas, perjuangan, kerja keras serta pelatihan secara serius dan konsisten itu bisa tumbuh dengan Porpemda ini,” demikian disampaikan Wakil Bupati Cianjur H Herman Suherman, saat melepas kontingen Porpemda.

Selanjutnya Wabup berpesan jagalah kesiapan fisik dan mental agar senantiasa mendorong semangat yang lebih tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kegiatan.

“Jaga dan pelihara kekompakan, kebersamaan serta selalu menjaga nama baik Kabupaten Cianjur dengan selalu berbuat baik, ramah, sopan dan penuh kekeluargaan,” imbuhnya.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Cianjur Yudi Ferdiana melaporkan, jumlah kontingen dari Kabupaten Cianjur sebanyak 73 orang yang terdiri dari 58 orang (atlit, manajer, pelatih), 10 orang official, 5 orang pimpinan kontingen.

“Pertandingan yang diikuti yaitu cabang olahraga tenis meja, tenis lapangan, bola voli, bilyard dan gerak jalan. Yang akan diselenggarakan dari tanggal 26 sampai 29 November 2018 di Kabupaten Karawang,” ujar Yudi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekda Cianjur H Aban Subandi, para kepala OPD, para Asisten, Staf Ahli Bupati para pegawai Pemerintah Kabupaten Cianjur serta tamu undangan lainnya.

(*/jun)