Hanya di Sanya, Pohon Pajangan Berkualitas dan Harga Murah

PRODUKSI: Salah seorang pengrajin pohon pajangan yang tersedia di Sanya.

RADARCIANJUR,.com – Selain memberikan harga murah, Sanya terus berinovasi mengadakan beragam produk lengkap dan berkualitas dengan harga murah. Salah satunya produk Pohon kayu pajangan.

Owner Sanya Cipanas Cianjur, Tjhia mengungkapkan, pohon kayu tersebut diproduksi dengan bahan berkualitas, serta di desain dengan indah, sehingga cocok untuk pajangan di rumah maupun di kantor.

“Kelebihannya itu dari beragam desain coral kekinian sehingga pohon kayu nampak indah,” katanya.

Menurut Tjhia, ada nilai ekonomis bagi yang membeli pohon pajangan di Sanya, karena bisa bertahan hingga bertahun-tahun.

“Ini bahannya dari kayu asli, hanya kembangnya saja yang dari plastik sintesis. Itupun bahan terpilih yang langsung di impor dari luar negeri,” ungkapnya.

Dikatakan Thjia, bahan baku yang dipakai di tokonya itu berbeda dengan yang biasa dijual di pasaran. Mulai dari kayu dan konstruksi.

“Kami sudah membuat pohon seperti ini sudah lebih dari 3000 pohon. Dan paling sedikit rata-rata perhari terjual empat pohon,” ujarnya.

Ditambahkan Thjia, harga pohon pajangan di sini bervariasi. Mulai Rp128 ribu, Rp425 ribu untuk harga pohon Kanada, hingga harga Rp720 ribu untuk harga pohon sakura, dan bonsai.

“Kami menjual produk pohon ini sudah berjalan tiga tahun, dan peminatnya cukup banyak. Mudah-mudahan kedepan peminatnya bisa lebih meningkat lagi,” pungkasnya.

(dan)