CBH Sunat Delapan Bocah

SOSIAL: Cianjur Hospital Bikers (CHB) menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk rangkaian hari jadinya ke 12. FOTO: Hakim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kegiatan bakti sosial digelar Cianjur Hospital Bikers (CHB) sebagai bentuk rangkaian hari jadi ke-12, pada 15 Desember 2018.

Kegiatan sosial sunatan massal ini dilakukan di Pesantren Al Muhajadan beralamat di Kampung Cibarengkok RT 05/02 Desa Babakancaringin Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, dengan delapan peserta.

Selain sunatan massal, CHB memberikan bingkisan serta sejumlah uang santunan kepada anak yang disunat.
“Kegiatan kami ini dalam bentuk wujud bakti kepada masyarakat dalam rangka hari jadi kami ke 12 pada tanggal 15 Desember 2018 nanti, meski yang kami lakukan tidak seberapa tetapi kami berharap bisa bermanfaat untuk warga sekitar,” ujar Ketua Cianjur Hospital Bikers, Yanto Hermanto.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin komunitas, selain kegiatan turing dan silaturahmi. Beberapa tamu undangan turut hadir dari aparatur pemerintahan desa dan kecamatan setempat serta orang tua peserta sunatan massal

“Semoga rangkaian kegiatan sosial ini dapat kami laksanakan dengan lancar. Karena selain sunatan massal di lokasi ini, masih banyak rangkaian baksos yang akan kami laksanakan. Kami akan membuka diri, siap membantu dan memfasilitasi apabila ada warg, yang ingin melaksanakan sunatan masal. Dan tentu saja kami akan bantu fasilitasi dengan sukarela tanpa dipungut biaya alias gratis,” harapnya.

Ujang warga Kampung Cibarengkok mengatakan, sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan dan kegiatan CHB ini.

“Kami tersanjung atas simpati CHB, kami senang ada orang lain yang peduli dan perhatian. Semoga amal dan budi baik CHB mendapat balasan dari Allah SWT,” ungkapnya.

(kim)