Jalin Silaturahmi, DAM Gelar AHASS Futsal Competition 2018

AHASS Futsal Competition 2018

RADARCIANJUR.com – Untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi serta kekompakan antar Paguyuban AHASS se-Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengadakan AHASS Futsal Competition 2018 di Garut, pada 22 November 2018.

Sebanyak 20 tim futsal beradu kemampuan dalam turnamen ini. Tim futsal terdiri dari SDM AHASS melalui paguyuban AHASS se Jawa Barat yang meliputi 18 area yaitu Bandung, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan Futsal Competition ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh AHASS di Jawa Barat serta menjalin silaturahmi antar SDM AHASS se Jawa Barat. Acara kompetisi futsal tahun ini merupakan kali kedua digelar setelah sebelumnya hanya diikuti oleh 7 area sedangkan untuk tahun ini diikuti oleh 20 tim.

Pada AHASS Futsal Competition 2018, setiap pertandingan berdurasi 2 x 10 menit. Kompetisi ini dibagi menjadi 5 grup dimana masing-masing grup terdiri dari 4 tim dengan bermain 3 kali dalam fase grup. Dari 5 grup diambil semua juara grup dan 3 runner up terbaik untuk masuk ke fase perempat final dan bertanding dengan sistem gugur.

Kemudian memasuki babak semifinal dengan perebutan juara ketiga, dan babak final yang mempertemukan Paguyuban AHASS Bogor dan Bekasi AHASS Club. Pada akhirnya, AHASS Futsal Competition 2018 dimenangkan oleh Paguyuban AHASS Bogor, diikuti Bekasi AHASS Club di urutan kedua, dan Paguyuban AHASS Majalengka di urutan ketiga.

(sal/*)