BRIS Tebar Sembako Gratis

RAMAH: Karyawan BRI Syariah (BRIS) menyambut nasabah yang datang saat acara HUT BRIS ke-10.

RADARCIANJUR.com – Menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BRI Syariah (BRIS) ke-10, BRIS Cianjur gelar berbagai program manjakan nasabah. Mulai dari bonus sembako untuk pembukaan rekening baru, hingga pembagian sembako bagi rekening baru yang bernama Ahmad atau Muhammad.

Kegiatan tebar sembako BRIS, berlangsung hari Sabtu (24/4). Total dana yang dikumpulkan dari pembukaan rekening baru pada hari itu, mencapai angka Rp60 juta. Jam untuk tebar sembako, dimulai dari pukul 8.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB siang. Pembatasan waktu, sengaja diberlakukan karena animo nasabah baru untuk buka tabungan di BRIS ‘meledak’.

Pimpinan Cabang BRIS, Nana Mulyana, melalui General Affair BRIS Mas Andriawan menjelaskan, kegiatan yang dihelat hari Sabtu kemarin, merupakan puncak acara peringatan Satu Dasawarsa BRIS, bertajuk BRIS On Digital. Menurutnya, melalui momentum itu, Peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW atau lumrahnya dikenal Maulid Nabi, diterapkan dengan mengapresiasi setiap Nasabah bernama Ahmad atau Muhammad.

“Peringatan Satu Dasawarsa, jatuh pada tanggal 17 November 2018. Namun, untuk puncak perayaannya kami langsungkan tanggal 24 kemarin. Apresiasinya melalui bagi-bagi sembako kepada calon nasabah dan nasabah loyal BRIS. Bentuk sembakonya berupa mie instan, minyak goreng, terigu dan detergen,” ujarnya.

Kemeriahan Satu Dasawarsa, tidak hanya berlangsung di BRIS, puluhan karyawan BRIS, ‘jemput bola’ mencari calon nasabah baru melalui program ‘semarak pasar berfaedah’. Ada empat bidikan pasar yang menjadi target. Diantaranya, Pasar Muka, Ramayana, Pasar Bojongmeron, Pasar Induk. Agenda sosial seerti donor darah juga sempat dilangsungkan BRIS beberapa waktu kemarin.

“Mereka yang ada di pasar itu, ibaratnya orang yang punya bayi kang. Ada dagangan yang tidak bisa ditinggalkan. Makanya, dengan kami jemput bola mengkampanyekan berbagai produk kami di pasar, efeknya jadi banyak produk kami yang dikenal lebih dekat lagi oleh nasabah,” pungkasnya.

(rzy)