Dua Hari Pencarian Masih Nihil

MASIH MENCARI: Badan SAR dan BPBD Cianjur masih melakukan pencarian korban yang tenggelam di Jangari.

RADARCIANJUR.com – Korban yang tenggelam di Waduk Jangari, Rabu (28/11), hingga kini belum ditemukan.

Kepala BPBD Kabupaten Cianjur melalui salah satu petugas di lapangan, Herman membenarkan, korban saat itu sedang menjala ikan di rakit tidak menggunakan lampu penerangan. Waktu itu hanya menggunakan senter yang ada di kepala dan terdengar saat jatuh kemudian dilihat oleh saksi korban sudah tenggelam.

“Saat ini penanganan yang dilakukan BPBD Kabupaten Cianjur segera melakukan koordinasi dengan BASARNAS, lalu melakukan pencarian ke lokasi kejadian bersama-sama dengan sejumlah relawan lainnya,” kata dia kepada Radar Cianjur.

Bahkan saat ini pihak BPBD Kabupaten Cianjur masih terus melakukan pencarian. Terhitung masuk hari kedua, karena korban masih belum ditemukan hingga saat ini.

Petugas Pusdalops BPBDB Kabupaten Cianjur lainnya, Nena Rohimah mengatakan, kemungkinan agak sulit karena ke dalam air kurang lebih 50 meter dan dimungkinkan korban nyangkut dengan jalanya. Jadi pencarian akan agak lama.

“Di kawasan waduk Jangari termasuk sering terjadi orang tenggelam, tapi kita terus berupaya untuk mencari semaksimal mungkin apapun kendalanya,” pungkasnya.

(mat)