Mau Nyalip Malah Tabrak Angkot

MOTOR VS ANGKOT: Mencoba menyalip mobil boks, motor bertabrakan dengan angkot di Jalan Raya Bandung. FOTO: Hakim/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di sekitar ruas Jalan Raya Bandung sekitar pukul 13.30 WIB, antara motor dan mobil angkot.

Kejadian tersebut berawal ketika motor bernomor polisi F 2854 YR yang dikendarai oleh Dodi Supriatna (25) yang beralamat di Kampung Cipeyeum Rt 02/07 Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur ini melaju dari arah Cianjur menuju Bandung dengan kecepatan sedang mencoba menyalip mobil boks di depannya. Akan tetapi, mobil boks tidak memberikan jalan. Di saat yang bersamaan, dari arah berlawanan mobil angkot dengan nopol F 1901 YD melaju dengan lambat.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Dodi pun tak dapat mengendalikan laju motornya hingga motor yang dikendarainya bertabrakan dengan angkot.

“Saat saya mencoba menyalip mobil boks tapi saya tak diberi jalan, dari arah berlawanan ada mobil angkot dengan kecepatan lambat tapi bukan malah menghindar, malah semakin memperlambat laju kendaraannya,” ujarnya sembari terbata-bata menahan sakit.

Kejadian tersebut mengakibatkan Jalan Raya Bandung macet sekitar 20 meter, namun pihak kepolisian segera sigap mengurai kemacetan. Tak berselang lama, mobil derek dari Polres Cianjur pun tiba untuk mengevakuasi mobil angkot.

(kim)