Beli Smartphone Vivo Y59 di Pribadi Cell Saja

PROMO : Karyawan Pribadi Cell tengah menunjukkan varian teranyar Vivo tipe Y59.

RADARCIANJUR.com – Vivo kembali menghadirkan produk smartphone harga kelas menengah. Smartphone itu adalah Vivo Y95 yang telah resmi dijual di Indonesia, setelah dirilis di India dan Filipina terlebih dahulu.

Untuk pecinta gadget, update produk ini sudah bisa diburu di Pribadi Cell yang merupakan Diler selular terbesar di Cianjur. Pribadi Cell sudah menjajakan ‘besutan’ terbaru Vivo Y95 di lima diler Pribadi Cell se-Cianjur. Paska proses pre order yang dilangsungkan selama akhir bulan November 2018 kemarin, kini Vivo Y59 sudah ‘Ready Stock’.

Store Manager Pribadi Cellular, Angga Erika menjelaskan, pihaknya sudah menjajakan dua warna terbaru varian gadget high end ini. Menurutnya, antusias warga cianjur luar biasa terhadap produk ini. Pasalnya, dengan harganya yang lebih murah dari kompetitornya, spesifikasi selular ini terbilang tinggi.

“Kami sudah siap sedia untuk dua warna terbaru dari Vivo Y59. Produk ini memiliki spesifikasi yang sama dengan kompetitornya, namun harganya lebih murah sekitar Rp700 ribuan,” jelasnya kepada Radar Cianjur, Senin (03/11) kemarin.

Harga smartphone terbaru Vivo ini dibanderol di angka Rp3 juta dan memiliki sejumlah fitur unggulan yang bisa membantu aktivitas harian, seperti layar yang luas dan kapasitas baterai yang besar.

Angga menjelaskan, Vivo Y95 memang tergolong smartphone kelas menengah. Teknologi yang diusungnya tidak terlalu berbeda dengan generasi sebelumnya Vivo Y91 yang telah beredar di Indonesia.

Smartphone ini hadir dengan ukuran layar 6,22 inci yang memiliki aspek rasio 19:9 dan resolusi 1520 x 720 pixel. Ada notch atau ‘poni’ membentuk tetesan air alias waterdrop di bagian atas layarnya.

Sektor kamera dari Vivo Y95 terdiri dari kamera belakang ganda yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 13 MP dan 2 MP. Sementara untuk kamera selfie-nya beresolusi 20 MP. Tidak lupa, kamera Vivo Y95 didukung teknologi AI untuk menghasilkan kualitas foto yang lebih baik.

“Bentuknya stylish banget. Cocok buat kaum milenial. Spesifikasinya juga gak diraguin lagi. Jangan ragu ragu datang ke seluruh outlet kami kalau mau liat barangnya. Penjelasan lewat media dengan melihat langsung, kepuasannya berbeda. Silahkan kunjungi Pribadi Cell atau download aplikasinya di playstore buat detail produk kami,” tuturnya.

(rzy)