Hasrat Supardi Habiskan Karir Bersama Persib

Pemain Persib, Supardi

RADARCIANJUR.com – Pemain Persib, Supardi kini cuma bisa menggantungkan harapan kepada manajemen yang mempunyai wewenang memutuskan masa depan pemain.

Jika tim masih membutuhkan jasanya, full back 35 tahun tersebut mengaku menyambut positif. Bahkan dia ingin mengakhiri karir sepakbola bersama Persib.

“Tetapi semua tergantung manajemen saya ga bisa membahas ranah itu, karena itu ranah Manajemen, tapi kalau mereka membutuhkan tenaga saya, saya layak disini, saya akan disini dan saya akan hargai itu,” jelasnya.

“Saya ingin menutup karir disini sih itu pengennya saya, semua rencana Allah yang menentukan tetapi niat sih pengennya disini dan kalau bahasanya menutup karir,” imbuh Supardi.

Dia memang memulai karir di PSPS dan tumbuh menjadi bek dengan reputasi jempolan bersama PSMS. Taetpi dia punya alasan kenapa akhirnya jatuh hati kepada Persib dan sangat setia jadi bagian dari Maung Bandung sejak musim 2013. Meski pada musim 2016 dia sempat menyebrang ke Sriwijaya FC.

“Seiring berjalannya waktu, kalau berjalannya waktu itu bicara masalah hati dan saya merasa nyaman. Disini lebih dari sekedar tim, dengan kalian (wartawan) kita bersahabat, dengan Bobotoh, dengan manajemen kita seperti apa orang tua,” jelasnya.

(persib)