Ratu Mansion Hunian Nyaman dan Terjangkau

MEMASARKAN: Marketing Perumahan Ratu Mansion saat menunjukan brosur rumah.

RADARCIANJUR.com – Paska kesuksesan Ratu Residence menjual hunian komersil berkualitas di wilayah Pacet, Cipanas. Kini, PT. Pelangi Graha Nusantara (PGN) selaku pengembangnya, mulai fokus memasarkan Ratu Mansion.

Menawarkan konsep hunian aman, nyaman dan terjangkau, PGN optimis mampu mengulang kesuksesannya dengan Ratu Residence. Targetnya, 90 unit properti laris dijual pada tahap pertama.

Awal Januari 2019, menjadi momentum Ratu Mansion untuk ‘Grand Opening’. Setelah enam bulan dipasarkan, produk Ratu Mansion terbagi menjadi empat ruko dan 86 unit perumahan komersil. Tipe pertama, Nakula Sadewa ukuran 42/76, tipe kedua Arjuna berukuran 64/91, tipe ketiga Bima luas 112/91 dan tipe terakhir Yudistira di ukuran 113/112. Adapun ukuran ruko yang ditawarkan luasnya 170 dan 213 meter persegi.

“Waktu memasarkan Ratu Residence kami tawarkan harga mulai dari Rp360 juta hingga Rp720 juta. Kini untuk Ratu Mansion dimulai dari angka Rp400 hingga Rp1,1 miliar untuk harga ruko termahal,” ujar Koordinator Marketing Ratu Mansion, Supriatna. Kepada Radar Cianjur, Selasa (04/12) kemarin.

Supriatna menjelaskan, pihaknya memberikan nilai tambah bagi konsumen yang ingin bertansaksi di Ratu Mansion. Pasalnya, setiap konsumen dapat konsultasi langsung dengan arsitek handal yang ditunjuk Ratu Mansion. Sedangkan untuk penambahan desain sesuai dengan keinginan konsumen.

Menurutnya, setiap tipe yang sudah dipesan, mayoritas konsumen selalu komunikasi untuk melakukan perubahan dari desain yang ditawarkan Ratu Mansion.

“Mulai dari masa booking hingga terima kunci, memakan jedah waktu maksimal empat bulan. Selama pembangunan unit, setiap konsumen kami berikan kebebasan jika ingin berinteraksi langsung dengan arsitek. Artinya, biasanya ada penambahan desain dan material sesuai dengan order tambahan konsumen. Bisa bebas pilih desain, diluar artsitektur yang kami tawarkan,” katanya.

Marketing yang sudah melanglang buana di dunia properti ini juga menerangkan, untuk uang muka bisa diangsur selama kurang lebih tiga bulan sesuai kemampuan konsumen. Spektakulernya lagi, Ratu Mansion menawarkan diskon uang muka hingga 10 persen. Bagi konsumen yang ingin membeli rumah melalui mekanisme cash bertahap, pihaknya juga menyediakan layanan tersebut. Mulai dari tiga bulan, satu tahun hingga dua tahun maksimal, konsumen dapat mengangsur biaya rumah, tanpa melawati proses bank.

“Menariknya ini cash bertahap. Konsumen yang melakukan pembayaran bertahap selama setahun, kami kasih harga flat. Tidak ada bunga. Kalau diangsurnya selama dua tahun, ada kenaikan harga yang dibuat flat selama dua tahun,” pungkasnya.

(rzy)