Tabrak Truk Box, Korban Kritis

RADARCIANJUR.COM – Seorang wanita Paruhbaya Agustina Sjamsudin (60), warga Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, mengalami luka parah setelah sepeda motor yang dikendarinaya menabrak truk box di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, (4/12).

Berdsarkan informasi yang dihimpun kecelakan tersebut berawal saat Agustina Sjamsudin mengendarai sepeda motor Honda Revo F 4995 ZJ melaju dari arah Cianjur menuju Ciranjang, saat ia mendahului kendaraan yang ada didepanya, sepeda motor yang dikendarainya terlihat oleng hingga akhirnya menabrak mobil box D 8702 SB yang datang dari arah berlawanan.

“Sepeda motor dari Cianjur menuju Ciranjang saat menyalip kendaraan yang ada didepanya, sepertinya hilang kendali hingga oleng dan menabrak mobil box hingga terpental dan terjatuh ke aspal,” kata seorang saksi mata Ajum (38), di lokasi kejadian.
Menurutnya, setelah kejadian tersebut, warga disekitar lokasi langsung menolong korban.
“Korban menderita luka parah dibagian kepala dan patah tulang kaki,” kata dia.

Anggota Polsek Karangtengah, Bripka Mey Nanto mengatakan, penanganan awal dilakukan dengan membawa korban ke RSUD untuk mendapat perawatan.

“Kami langsung mengevakuasi korban ke RSUD, karena korban mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki,” katanya.

Menurutnya, untuk penaganan kasus kecelakan ini telah diserahkan ke unit Lakalantas Polres Cianjur.

“Sudah diserahkan ke Polres Cianjur. Selain itu, kami hanya mengatur lalulintas akibat kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan panjang,” pungkasnya.(dil)