Wanggai dan Ronggo Siap Berduet

RADARCIANJUR.COM.Sekuad Persib Bandung menyambut lanjutan helatan Piala Indonesia dengan optimis menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (5/12/2018) pukul 15.00 WIB sore ini. Persib akan tampil dengan menerapkan beberapa rotasi. Selain akan menduetkan M. Al Amin Fisabillah dan Indra Mustafa sebagai benteng pertahanan, Maung Bandung juga akan beraksi dengan dua striker seniornya, Patrich Wanggai dan Airlangga (Ronggo).

Untuk posisi penjaga gawang, I Made Wirawan dipastikan akan hadir sejak menit awal di bawah mistar gawang Pangeran Biru. Dia akan dikawal empat pemain belakang, yakni Henhen Herdiana, Indra Mustafa, M. Al Amin Fisabillah dan Puja Abdillah.

Sementara itu, di lini tengah terdapat dua nama pemain dengan segudang pengalaman. Mereka adalah Eka Ramdani dan Hariono yang sekaligus akan bertindak sebagai kapten tim. Nantinya, Eka dan Hariono akan dibantu oleh dua gelandang sayap muda cepat Febri Hariyadi dan Agung Mulyadi.

Sedangkan di lini depan, Patrich Wanggai dan Airlangga Sucipto dipastikan siap bahu membahu demi menjebol gawang Laskar Nusa Kambangan di laga nanti.

Berikut susunan lengkap pemain PERSIB kontra PSCS Cilacap :

I Made Wirawan (PG), Henhen Herdiana, Indra Mustafa, M. Al Amin Fisabillah, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Eka Ramdani, Hariono (K), Febri Hariyadi, Airlangga Sucipto, Patrich Wanggai.

Cadangan: Aqil Savik, Mario Jardel, Ilham Qolba, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning. (***PERSIB)