Zaki Nahkodai Desa Cibulakan

SETIJAB: Baden Zaki Rahman menerima jabatan Kepala Desa Cibulakan Kecamatan Cugenang masa bakti 2018-2024.

RADARCIANJUR.COM – Serah terima jabatan (Setijab) Desa Cibulakan telah dilakukan yang sebelumnya diisi oleh Pejabat sementara, Nandang Admomandi diserahkan kepada Baden Zaki Rahman dengan masa bakti 2018-2024.

Sertijab tersebut turut dihadiri Pelaksana Tugas Camat Cugenang, Danramil, Kapolsek, lembaga kemasyarakatan, Badan Permusyawatan Desa (BPD), ketua RT serta RW dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya akan memegang amanah masyarakat yaitu menjadi pemimpin di Desa Cibulakan, saya mohon doa restu dari semua khususnya masyarakat Desa Cibulakan,” ujar Kepala Desa Cibulakan, Baden Zaki Rahman.

Beragam program telah disiapkan olehnya agar desa bisa lebih maju dari mulai pemberdayaan masyarakat di bidang pembangunan, bidang keagamaan dengan mengadakan pengajian rutin bulanan, pelatihan pengurusan jenazah (regenerasi) setiap RT dan mengaktifkan desa siaga dengan mengambil para pemuda yang akan difasilitasi.

“Tentu masyarakat pun sangat berharap akan adanya perubahan dari kepala desa yang baru, sehingga tak hanya menjadi pemimpin saja namun bisa membawa desa menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(kim)