Sudah Kantongi Kerangka Tim Persib Musim 2019

Pelatih Persib Mario Gomez saat memberikan arahan. Foto : Persib Bandung

RADARCIANJUR.com – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, diam-diam sudah mengantongi kerangka tim Persib untuk musim 2019.

Kerangka tim itu diklaim sudah komplet, mulai lini belakang, tengah hingga depan. Kerangka tim musim 2019 yang sudah disusun itu rencananya akan diserahkan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi tim Persib.

Persib Meliburkan Pemain Setelah Laga Melawan Barito Putera Kesan Supardi Nasir Jadi Kapten Persib Selama Musim 2018.

“Kami sudah memiliki rencana. Kami akan berbicara dengan manajemen dan dengan Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB). Rencananya, pada Senin (10/12) atau Selasa (11/12), kami akan membicarakan hal ini,” ujar Gomez di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (7/12).

Tetapi, pelatih asal Argentina ini masih merahasiakan nama-nama pemain yang menjadi pilihannya dalam menghadapi kompetisi 2019.

”Kami hanya akan membicarakannya dengan manajemen, pemain mana yang lanjut atau tidak di Persib. Kami juga sudah memiliki list untuk pemain baru,” katanya.

Gomez berharap keinginannya ini bisa diwujudkan manajemen sehingga Persib bisa tampil dan bermain lebih baik dalam menghadapi kompetisi yang akan datang.

“Ini penting, karena kami butuh berkembang untuk musim selanjutnya,” tegasnya.

(persib)