Honda Duta Gelar Lomba Kaligrafi

Honda Duta Motor Cianjur gelar lomba kaligrafi

RADARCIANJUR.com – Guna mengapresiasi bibit berbakat di bidang seni kaligrafi, Honda Duta Motor Cianjur gelar lomba kaligrafi. Bertempat di Diler Honda Duta, Jalan Hoscokroaminoto, Cianjur. Acara yang dihelat hari Minggu, (9/12) diikuti 38 peserta. Memperebutkan hadiah Rp750 ribu.

Pantauan Radar Cianjur, penjurian lomba kaligrafi tersebut dilakukan langsung oleh ahli kaligrafi profesional. Bersaing ketat, akhirnya juara satu diraih oleh Muhammad Yuda dari SD Al Ikhlas, juara kedua dimenangkan oleh Ibrahim Abdul Halim dari SD Bojong Herang, juara terakhir diraih oleh Ismi Khoirun Nisa dari SD Bojong Herang. Ada sembilan peserta lomba kaligrafi yang batal mengikuti perlombaan. Pasalnya, pendaftaran awal ada 47 peserta.

Branch Manager Honda Duta, Lin lin Herlina menegaskan, pihaknya ingin memberikan penghargaan kepada mereka yang berprestasi di dunia pendidikan, khususnya bidang seni kaligrafi. Menurutnya, acara yang bernuansa islami untuk kategori anak, akan sering diadakan di diler Honda Duta Motor. Beberapa waktu lalu, lanjut dia, diler yang berada dinaungan Duta Group ini menggelar lomba pemilihan dai cilik.

“Ini bentuk sinergitas kami dengan masyarakat. Tidak hanya berjualan motor, tapi kami kerapkali menggelar acara yang memberikan apresiasi atau pengghargaan kepada anak-anak yang berbakat,” ujarnya.

Disinggung terkait target dan harapan dari digelarnya acara, Lin lin menjelaskan, ia berharap lebih dapat ‘membumikan’ lagi Honda Duta di Cianjur. Menurutnya, perlu usaha yang maksimal dan terus konsisten guna membangun Brand Image Honda Duta lebih dekat lagi dengan pecinta kendaraan roda dua berlogo sayap ini.

“Kalau di Cianjur, bicara motor ya pasti mindsetnya langsung Honda. Kami sudah mengakar di masyarakat. Target lanjutannya, membangun lebih kuat lagi brand Duta Motor sebagai penyedia penjualan sepeda motor honda dan layanan purna jual seperti servis dan suku cadang,” pungkasnya.

(rzy)