Ridwan Kamil Bakal Rawat Khusus Kabupaten Cianjur

RADARCIANJUR.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku prihatin dengan kondisi Kabupaten Cianjur.

Ditengah pembangunan yang jor-joran, sang Bupati Cianjur, Irvan Rivao Muchtar malah tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPT) lantaran berkaitan dengan dana alokasi khusus (DAK) pendidikan. Irvan meminta kepala sekolah di wilayahnya menyetorkan uang.

Dalam postingan di akun Instagram milinya. Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu membalas salah satu komentar yang menanyakan soal OTT Bupati Cianjur.

“Cianjur kumaha Pak. Bupati kena OTT KPK. Pdhal kab Cianjur potensial tapi sptnya jl di tempat,” komentar akun lieskap03.

Menanggapi komentar tersebut, Kang Emil bakal turun tangan merawat Kabupaten Cianjur.

“Sedih dan prihatin, sudah berkali selalu sy ingatkan utk jaga integritas. Nanti Cianjur saya rawat khusus,” balas Kang Emil di akun Instagramnya.

Sebelumnya diberitakan, tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Kabupaten Cianjur, Irvan Rivano Muchtar Rabu (12/12/2018).

Irvan Rivao Muchtar malah tertangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPT) lantaran berkaitan dengan dana alokasi khusus (DAK) pendidikan.

(dep)