10 Hari Nonstop Hiburan di Roofpark

RADARCIANJUR.COM – ROOFPARK, tempat kuliner yang mengusung tema One Stop Vacation ini, tengah fokus kampanyekan promo akhir tahun mereka, bertajuk ‘Red Party’. Mulai dari tanggal 22 hingga 31 Desember 2018, setiap harinya Roofpark sajikan menu hiburan nonstop untuk membuat pengunjung semakin betah.

Sederet Band ternama Cianjur dan artis Ibukota akan turut memeriahkan Red Party tersebut. Diantaranya ada Adit Nganga Suca 2 Indosiar, Darren Sigly The Voice Kids Indonesia, Arvezio Band dan D’Hoiz Band untuk musiknya. Adapun untuk hiburannya, Roofpark menawarkan cosplay performance, stand up comedy, fun games, barbeque dan fire work party. Roofpark sudah menyiapkan delapan voucher hotel berbintang bagi pengunjung yang beruntung memenangkan fun games.

Marcom Roofpark dan Raja FO, Tessa Novita menjelaskan, filosofi dari Red Party ini karena warna merah memiliki banyak makna dan rasa semangat. Menurutnya, warna merah mampu mencerminkan energi, semangat dan kebangkitan ke arah yang lebih positif. Untuk pengunjung, lanjut dia ketika momen Red Party dimulai, diharapkan menggunakan pakaian bernuansa merah. Figur yang memiliki karakter komunikatif ini menjelaskan, jika nantinya seluruh pegawai Roofpark pun akan menggunakan warna merah menyambut Red Party.

“Tahun 2018 sebentar lagi berlalu. Harus meninggalkan semangat baru menghadapi tahun 2019. Karenanya, kami mengusung tema Red Party. Harapannya, warna merah ini mampu menjadi semangat kebangkitan menuju tahun 2019 yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Tessa juga menjelaskan, acara Red Party ini, pihaknya menggandeng beberapa pihak untuk bekerjasama sukseskan acara. Diantaranya ada produk rokok ternama, Palace Hotel, Raja FO, Pesona Alam Resort, Ayola Hoci, Casa Monterosa dan Aqua Reflection. Serta beberapa media lokal yang dilibatkan untuk publikasi acara diantaranya ada Radar Cianjur, serta media lokal lainnya.

“Kami sudah naik baligho, kawan-kawan media partner kami libatkan, semoga berkenan membantu kami publikasikan acara Red Party. Konsumen sudah cukup cerdas. Diantara banyak pilihan promosi tahun baru dari berbagai tempat, kami yakin Roofpark akan mengalami peningkatan pengunjung jika dibandingkan tahun kemarin,” jelasnya.(rzy)