Ayola Hotel Tawarkan Family Fun Night

RADARCINJUR.COM –  AYOLA Hotel Cipanas, tawarkan keseruan pergantian tahun dengan event bertajuk ‘Family Fun Night’. Hotel yang dikelola oleh Topotel Managemen ini menawarkan berbagai sensasi keseruan di tahun baru. Magician dari Jakarta, Feby Winsen didaulat menjadi bintang tamu utama. Live Music, DJ (Disc Jockey) performance, doorprize dan pertunjukan barongsai akan turut memeriahkan tahun baru di Ayola Hotel.

Pantauan Radar Cianjur, pada pergantian tahun baru, Ayola menawarkan harga paket di angka Rp1.261.000. Paket tersebut sudah termasuk kamar hotel, gala dinner, dan breakfast berlaku untuk dua orang. Paket itu juga sudah mencakup aneka hiburan tahun baru bagi pengunjung. Ayola Hotel Cipanas juga menawarkan diskon khusus senilai 20 persen, bagi pemesanan paket tahun baru di awal momen.

Marcomm Ayola Hotel Cipanas, Erik Febri Sani menjelaskan, pihaknya mentargetkan di tahun baru nanti, minimalnya 80 persen okupansi hotel terpenuhi. Bahkan, lanjut dia bukan tidak mungkin mencapai okupansi hingga 100 persen. Pasalnya, konsumen dari berbagai daerah berburu lokasi penginapan di Cipanas pada momen pergantian tahun.

“Pihak manajemen mentargetkan setidaknya 80 persen okupansi terpenuhi. Namun, angka 100 persen bisa saja tercapai jika mengingat kebutuhan konsumen untuk penginapan di tahun baru pasti membludak. Kami juga optimis, dengan acara Family Fun Night mampu memberikan layanan hiburan yang maksimal, bagi pengunjung yang ingin menikmati pergantian tahun bersama Ayola Hotel,” jelasnya.

Disinggung terkait pemesanan paket tahun baru dalam jumlah tertentu, Erik menegaskan ada diskon yang akan diberlakukan bagi konsumen yang memborong paket tahun baru. Menurutnya, jika pemesanan dilakukan pada momen lebih awal saja dapat diskon, apalagi yang memesan dalam kuantiti banyak, pasti ada perbedaan harga yang akan diberikan oleh Ayola Hotel Cipanas.

“Domainnya ada di tim sales untuk harga maupun diskon. Namun, sepengetahuan saya, ada harga khusus untuk kuantiti pemesanan tertentu. Pastinya, kami ingin memberikan layanan yang lebih maksimal lagi ke pengunjung,” ujarnya.

Erik juga menjelaskan, Ayola Hotel Cipanas memiliki fasilitas total 76 ruangan aneka tipe, swimming pool, meeting area, ballroom, grand ballroom dan restoran. Menurutnya, jika dikomparasi dengan hotel lainnya di wilayah Cipanas hingga Cianjur, hanya Ayola Hotel yang memiliki fasilitas kolam renang air hangat.

“Tarifnya berbeda antara weekday dan weekend, tapi setiap hari selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati swimming pool di kami, karena kualitas air hangatnya. Puncak keramaian biasanya terjadi di akhir pekan,” jelasnya.(rzy)