Musik 3 Generasi Balkiss Siap Manjakan Pengunjung

RADARCIANJUR.COM – MOMENTUM tahun baru di Cianjur masih dua minggu lagi. Namun, euforianya sudah terasa dari sekarang. Berbagai restoran dan tempat wisata di Cipanas sudah adu promo jelang tahun baru. Salah satunya The Balkiss. Restoran dan Karaoke yang mengusung menu tiga benua ini, tawarkan paket pergantian tahun. Mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1juta rupiah, konsumen sudah dapat nikmati aneka penawaran menarik dari Balkiss.

Pemilik The Balkiss Resto, Sukiman menerangkan, pihaknya menyediakan aneka hiburan guna memanjakan pengunjung di akhir tahun. Diantaranya, ada live music 3 generasi, hipnotis performa dan pesta kembang api. Selain itu, The Balkiss juga menawarkan sensasi menikmati alunan musik, mulai dari era 90an, era milenial hingga era kekinian.

“Ada beberapa paket yang siap manjakan pengunjung di penghujung tahun. Ada paket karaoke, paket kafe, resto dan paket billiard. Harganya terjangkau. Bisa dipantau di koran Radar Cianjur, instagram atau media promosi yang kami tempatkan di depan Balkiss. Acaranya bakalan seru banget, kami hadirkan pakar hipno magician dari Jakarta, hiburan musik lintas generasi dan firework party,” tuturnya.

Sukiman juga menerangkan, untuk room karaoke harga tertinggi dibanderol di angka Rp1,5 juta. Paket itu memberikan konsumen fasilitas VIP Room selama dua jam, 12 botol dan enam kacang. Adapun ruangan karaoke tipe Tatami untuk dua jam karaoke di angka Rp500 ribu sudah termasuk empat botol dan snack. Menurutnya, untuk momentum tahun baru dan aneka hiburannya, harga yang ditawarkan sudah relatif terjangkau. Bagi empat orang pengunjung yang ingin duduk di meja outdoor dan indoor, The Balkiss banderol harga diangka Rp500 ribu, sudah termasuk appetizer tiga jenis, dua jenis kacang dan minuman empat botol.

“Kami sudah menyiapkan menu khusus kuliner yang kami hadirkan hanya di momen tahun baru. Pastinya, kami siap manjakan pengunjung. Ada beberapa paket yang kami tawarkan. Bagi konsumen yang borong dengan kuantiti besar, ada diskon khusus yang kami berlakukan,” tandasnya.(rzy)