Pasang Enam Titik Papan Nama di Jalan Veteran

RADARCIANJUR.com - Paguyuban Pasundan dan para veteran Cianjur, pasang papan nama Jalan Veteran, Senin (17/12). Pemasangan papan nama tersebut dilakukan di enam titik yang menjadi jalur masuknya kendaraan ke Jalan Veteran, dan juga dihadiri Kolonel (Purn) Sanius Abastari yang juga merupakan veteran. "Kita pasang di enam titik. Antara lain perempatan jalan maleber, Jalan Raya Bandung, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan titik-titik yang jadi jalur masuknya kendaraan ke Jalan Veteran," ujar Ketua Komda II Paguyuban Pasundan DR Abah Ruskawan. Jalan Veteran, dulunya dikenal dengan nama Jalan Lingkar Timur. Namun sejak tiga tahun yang lalu jalan tersebut sudah dinamai dengan Jalan Veteran. "Kita pasang beberapa papan nama supaya masyarakat makin tahu. Karena sejauh ini masyarakat masih menyebutnya Jalan Lintang Timur," imbuh Abah yang saat ini mencalonkan diri untuk jadi Anggota DPD RI. Masih kata Abah, penamaan jalan, memang selama ini tidak terlalu diperhatikan, padahal itu merupakan wujud pengakuan dan rasa terimakasih kepada para veteran yang jasanya tak terhitung. "Dengan pemasangan papan nama di semua pintu masuk Jalan Veteran Cianjur ini mudah-mudahan masyarakat makin tahu," tuturnya. Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa pemerintah daerah sudah memberikan pengakuan dengan jalan veteran itu. Namun baru secara lisan. "Jaman pak Cecep Muchtar menjabat bupati mengatakan kepada saya, untuk langsung diberikan nama Jalan Veteran sesuai dengan apa yang diminta oleh para Veteran," pungkasnya. (jun)

RADARCIANJUR.com – Paguyuban Pasundan dan para veteran Cianjur, pasang papan nama Jalan Veteran, Senin (17/12).

Pemasangan papan nama tersebut dilakukan di enam titik yang menjadi jalur masuknya kendaraan ke Jalan Veteran, dan juga dihadiri Kolonel (Purn) Sanius Abastari yang juga merupakan veteran.

“Kita pasang di enam titik. Antara lain perempatan jalan maleber, Jalan Raya Bandung, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan titik-titik yang jadi jalur masuknya kendaraan ke Jalan Veteran,” ujar Ketua Komda II Paguyuban Pasundan DR Abah Ruskawan.

Jalan Veteran, dulunya dikenal dengan nama Jalan Lingkar Timur. Namun sejak tiga tahun yang lalu jalan tersebut sudah dinamai dengan Jalan Veteran.

“Kita pasang beberapa papan nama supaya masyarakat makin tahu. Karena sejauh ini masyarakat masih menyebutnya Jalan Lintang Timur,” imbuh Abah yang saat ini mencalonkan diri untuk jadi Anggota DPD RI.

Masih kata Abah, penamaan jalan, memang selama ini tidak terlalu diperhatikan, padahal itu merupakan wujud pengakuan dan rasa terimakasih kepada para veteran yang jasanya tak terhitung.

“Dengan pemasangan papan nama di semua pintu masuk Jalan Veteran Cianjur ini mudah-mudahan masyarakat makin tahu,” tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa pemerintah daerah sudah memberikan pengakuan dengan jalan veteran itu. Namun baru secara lisan.

“Jaman pak Cecep Muchtar menjabat bupati mengatakan kepada saya, untuk langsung diberikan nama Jalan Veteran sesuai dengan apa yang diminta oleh para Veteran,” pungkasnya.

(jun)