Pribadi Cell Sediakan Kosmetik

RADARCIANJUR.COM – Pribadi Cell sebagai dealer selular terbesar di Cianjur kembali membuat terobosan baru diluar produk selular. Seusai kemarin sukses menjual aneka lampu dari brand NVC, kini lima Dealer Pribadi Cell di Cianjur merambah dunia kosmetik. Terdapat tujuh produk kosmetik brand Y.O.U siap memanjakan wajah konsumen.

Kepala Toko Pribadi Cell Cianjur, Angga Erika menjelaskan, brand Y.O.U ini masih satu grup dengan OPPO. Begitu juga seperti NVC Lighting, Alibaba dan J&T yang masih satu group dibawah kepemilikan pengusaha besar China, Jack Ma. Mengingat hubungan baik yang selama ini terjalin dengan OPPO, lanjut dia Pribadi Cell memutuskan ikut memasarkan produk mereka.

“Ya kami kembali kembangkan sayap bisnis Pribadi Cell. Kemarinan kan bermain di lighting, kalau sekarang bermain di kosmetik. Jadi, hingga hari ini (17/12) ada dua produk selain selular dan aksesoris yang kami pasarkan. Kategori produknya pun semakin lengkap menjawab tantangan kebutuhan warga Cianjur di bidang selular, pencahaayaan dan kosmetika,” ujarnya kepada Radar Cianjur, Senin, (17/12) kemarin.

Angga menjelaskan, brand kosmetika yang mengusung tagline ‘Long Lasting Beauty’ merupakan kategori brand premium. Pasalnya, harga yang ditawarkan nyaris menyerupai harga kompetitor premium pendahulunya. Bagi konsumen yang ingin mencoba produk Y.O.U, hanya merogoh kocek di angka Rp50 ribu hingga Rp199 ribu saja.

“Pribahasanya ada harga, ada kualitas. Dengan harga yang kami tawarkan, mampu memberikan jaminan mutu dan kualitas bagi yang menggunakan. Animo masyarakat Cianjur untuk beberapa produk Y.O.U ini sudah lumayan. Terlebih sekarang katalognya sudah lebih lengkap. Ada tujuh jenis produk kecantikan,” tuturnya.

Senada dengan Angga, Promotor Y.O.U, Siti Patonah mengungkapkan, Brand Y.O.U merupakan produk kosmetik premium yang sedang naik daun dan diburu para pecinta kosmetika. Menurutnya, ada jenis Cristal Face Powder, BB Chusion, Color Lipmatte, Long Lasting Airliner Ultra Waterproof, Dual Eyebrow Styler, Dual Extra Volume Mascara, dan terakhir Lipmatte Lipstick. Produk termurah adalah powder di angka Rp59 ribu dan termahal BB Chusion di angka Rp200 ribu.

“Awalnya cuma ada tiga item, kini sudah tujuh item. Paling laku powder, mascara dan lisptik. Tapi hampir rata, semua produk juga diminati mulai dari golongan milenial hingga ibu-ibu,” tandasnya.(rzy)