Sementara, Stok Pangan Aman

SIDAK PASAR: Wakapolres Cianjur, Kompol Yanna Nurhandiana dengan tim pangan daerah Cianjur melakukan sidak ke Pasar Induk dan Pasar Muka.

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Dalam menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Diskoperdagin) Kabupaten Cianjur melakukan sidak bersama pihak Kepolisian Resor Cianjur yang dihadiri Wakapolres Cianjur, Kompol Yanna Nurhandiana bersama tim pangan di dua pasar yaitu Pasar Induk dan Pasar Muka Cianjur.

Itu dilakukan guna memantau harga pasar, pasokan dan stok pangan hingga akhir tahun.

“Sidak ini bertujuan untuk memantau pasokan dan stok pangan serta harga pangan,” ujar Kepala Diskoperindagin Kabupaten Cianjur, Himam Haris.

Menjelang Nataru ini dikhawatirkan terjadinya penyebaran barang dagangan yang kadarluarsa, sehingga pemantauan pun perlu diperketat. Pihaknya pun tidak menemukan temuan mengenai kasus tersebut dan bahkan tidak ada laporan sama sekali.

“Tidak ada laporan dari lapangan dan bahkan tak ada temuan ketika sidak kemarin,” ungkapnya. Untuk saat ini, harga pasar relatif stabil tak ada kenaikan menjelang Nataru tahun ini.

(kim)