Soal OTT IRM, Mantan Cabup Cianjur: Kami Sangat Prihatin

Irvan Resmi Pakai Rompi Orange

RADARCIANJUR.com – Tertangkapnya Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar oleh KPK, membuat dua mantan calon bupati Cianjur prihatin.

Mantan calon bupati dari independen Deni Sunarya alias Mang Gawel mengatakan, secara pribadi, Irvan Rivano Muchtar (IRM) pernah dekat.

“Keberhasilan KPK harus ditindaklanjuti. Karena ini sudah mengakar di beberapa dinas. Seperti dalam mutasi jabatan,” kata dia.

Ia menyambungkan, pasti ada dugaan nilai nominal di dalamnya. Mungkin Cianjur paling banyak melakukan mutasi para pejabat, mulai dari bawah sampai ke atas, plt juga ditunjuk langsung Wakil Bupati Cianjur, H Herman masih ada digaan punya kasus yang belum selesai semasa menjabat jadi Dirut PDAM.

“Ya, biar Cianjur bersih dan sehat dalam hal KKN, mau tidak mau harus segera dibersihkan, biar ke depan bisa menciptakan regenersi yang bersih dan sehat, dan jangan sampai mewariskan kerusakan moral dan mental para generasi yang akan datang. Ini yang sangat berbahaya, hasil penelitan pun jelas setiap dinasti pasti ada dugaan korupsi,” ungkapnya.

Sementara itu H Suranto tidak mau komentar apapun mengenai OTT Bupati Cianjur.

“Belum waktu nya, lihat saja nanti dan meunggu hasil putusan KPK. Ya, tentunya merasa prihatin masih ada yang berani main-main dengan anggaran pendidikan,” kata dia kepada Radar Cianjur saat dihubungi langsung, kemarin.

(mat)