Biodata Caleg Cantik Rika Verawati, Caleg Terciduk Bawa Sabu

RADARCIANJUR.COM– Calon legislatif (Caleg) cantik Rika Verawati (31) Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kabupaten Kuningan tersorot saat ekspose kasus narkoba yang digelar Polres Cirebon, Kamis (20/12/2018) lalu.

Seperti dikutip dari Pojoksatu.id (Radar Cianjur Group), Wanita berparas cantik ini tertangkap basah saat berada di sebuah mobil dan didapati membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Lantas video detik-detik penangkapannya pun beredar luas di media sosial lantaran terus dibagikan oleh warganet.

Berdasarkan penelusuran Pojokjabar.com, ditemukan fakta dari data Informasi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 pada Model BB-2 DPRD Kabupaten.

Diketahui bahwa Rika merupakan sosok wanita yang sudah berkeluarga.

Rika memiliki seorang suami yang bernama Saiful Rona dan dua orang anak.

Pendidikan terakhirnya adalah SMA/sederajat dengan mengambil Paket C.

Saat itu, motivasinya menjadi Bacaleg adalah ‘Berjuang Untuk Masyarakat’.

Sedangkan target atau sasaran yang ia tulis adalah ‘menyalurkan aspirasi, pemberdayaan masyarakat lewat UKM.

Sedangkan pada temuan akun media sosial milik Rika, didapati akunnya bernama rika_verawati_pkb. Akun tersebut baru memiliki 10 postingan, dengan follower sebanyak 6.481. Akun ini disetting private dan memiliki data 885 following.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti bagaimana keadaan suami dan anak-anaknya pasca penangkapan Rika Verawati.

Diduga Rika juga mengenal dengan  pemilik akun Al Frida Very Sanavel. Hal itu terlihat berdasarkan salah satu komentar dari postingan tentang Rika di Facebook di akun Hanin Permata.

(mar/pojokjabar)