Radovic Janji Bikin Persib Seperti Tim Eropa

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

RADARCIANJUR.com – Pelatih anyar Persib Bandung, Miljan Radovic, berjanji membawa Maung Bandung bermain cantik layaknya tim Eropa. Radovic mengaku banyak mengantongi ilmu sepak bola setelah menimba ilmu di Eropa. Permainan sepak bola modern akan dicoba diterapkan Radovic di Persib Bandung mulai musim depan.

“Ya kami sudah bicara untuk program terbaru dari saya. Saya sudah empat bulan di Eropa, saya pelatih senior dan junior, saya punya program baru,” ujar Miljan.

”KAMI coba bermain sepak bola modern dan Persib Bandung bermain seperti tim besar,” ujar Miljan Radovic menambahkan.

Radovic terlebih dahulu dikontrak sebagai Direktur Teknik. Kini setelah kontrak pelatih Mario Gomez tidak diperpanjang, Radovic naik pangkat menjadi pelatih kepala, Kamis (12/21).

Hampir satu bulan menjabat Direktur Teknik, Radovic memastikan para pemain muda Persib akan banyak mendapat kesempatan bermain di tim senior.

“Saya berharap pemain nanti bisa ikut di senior persib Bandung. Itu target saya, itu target dari akademi juga untuk naik ke senior,” ucap pelatih asal Montenegero itu.

Setelah resmi menjadi pelatih, Radovic kini ditugaskan untuk menentukan daftar pemain lama yang akan dipertahankan dan juga pemain incaran.

(persib/red/*)