Bagong Mogok Berbenah Diri

RADARCIANJUR.COM-Bagong Mogok Social Community gelar musyawarah besar (mubes) di BLK Cianjur, Sabtu (22/12). Berbagai program pun dibahas untuk kemajuan organisasi.

Ketua Umum Bagong Mogok Social Community Hilman Muslim menjelaskan, dalam Mubes pertama ini, dilakukan pemebenahan secara internal,
Sehingga bagong mogok yang sudah ada semakin maju.

“Kami sudah terdaftar oleh Kemenkumham RI dan sudah terdaftar oleh Kesbangpol. Jadi kami organisasi yang diakui pemerintah,” paparnya.

Melalui Mubes ini, sebagai fondasi kemajuan Bagong Mogok ke depan. Mubes kali ini pun dihadiri langsung para pengurus inti, dewan pembina, pendiri, serta penasehat.

“Ikut juga para pengurus para korwil priangan dan korwil Bandung Raya. Melalui mubes ini kami buat program supaya lebih terarah, kami akan lebih banyak berbuat dan semoga bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya pun tak menutup atas berbagai masukan dari masyarakat. Diharapkan ini bisa lebih memaksimal program kedepan.

“Dalam pengukuhan kali ini kami membentuk beberapa komisi yakni komisi sosial keagamaan, komisi kesehatan dan pendidikan, serta komisi keuangan dan organisasi,” tuturnya.

Dalam mubes kali ini dilakukan berbagai evaluasi kegiatan yang sudah terjadi di tahun 2019. Selama ini kegiatan yang dilakukan seperti bakti sosial pembangunan rutilahu, santunan anak yatim, dan kegiatan lainnya.

“Kami berharap Bagong Mogok bisa bermanfaat bersama masyarakat dan berada di dekat masyarakat,” pungkasnya.(dil)