Isak Tangis Iringi Pemakaman Aa Jimmy Dan Hati Nurilah

Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur Jenazah Hati Nurilah (34) hendak dibawa ke TPU usai disolatkan. Isak Tangis Iringi Pemakaman Aa Jimmy Dan Hati Nurilah.
RADARCIANJUR.COM – Puluhan pelayat mengiringi pemakaman Hati Nurilah (34) warga gang Rambutan, Desa Solokpandan, Kecamatan Cianjur, korban tsunami di Tanjung lesung.
Isak tangis keluaraga korban pun pecah saat itu lantaran tak kuasa melihat janazah yang terbungkus kain kafan.
Sejumlah artis yang merupakan teman-teman almarhum seperti Nining Yuningsih pemeran Ceu Edoh, Epy Kusnandar pemeran Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun dan Farhan Zainal Mutaqin alias Faang vokalis band Wali terlihat berada di rumah duka.
Selesai disholatkan, janazah langsung dibawa ke tempat pemakaman umum, Sirnalaya I yang jaraknya sekitar dua kolometer dari rumah duka.
Sepanjang perjalanan ke pemakaman, suara tangis juga terdengar dari keluarga dan kerabat yang mengiringi proses pemakaman.
Hati Nurilah dimakamkan berdampingan dengan suaminya Heriyanto atau yang akrab disapa Aa Jimmy yang juga menjadi korban tsunami di Tanjung Lesung. Sebelumnya jenazah Aa Jimmy tiba lebih dulu dari jenazah istrinya.
Paman Almarhumah Hati Nurilah, Asep Herly Hidayat, mengatakan awalnya  Aa Jimmy  akan dimakamkan berbarengan dengan jasad istrinya Hati Nurilah, namun atas kesepakatan keluarga Aa Jimmy dimakamkan lebih dulu.
“Sekitar pukul 08.00 WIB, akhirnya jasad Aa Jimmy dimakamkan lebih dulu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnalaya I Kelurahan Sawahgede,”katanya.
Ia mengatakan, Istri Aa Jimmy baru akan dimakamkan pada Senin siang. Jenazah pun tiba di rumah duka sekitar pukul 11.20 Wib dan langsung dibawa ke masjid di dekat rumah untuk disalatkan.
“Sesuai dengan permintaan keluraga jenazah dimakamkan dengan berdampingan,”pungkasnya (dil)