Pemprov Jabar Spesialkan Cianjur

RADARCIANJUR.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid agung Cianjur, (23/12).

Kunjungan Ridwan Kamil ke Cianjur ini merupakan Rutinitasnya dalam kunjungan ke setiap kota dan kabupaten di Jawa Barat.

Dalam sambutnaya Ridwan Kamil berpesan kepada seluruh ASN di Kabupaten Cianjur agar fokus, pemerintah provinsi akan membimbing dalam melakukan reformasi birokrasi khususnya yang terkait integritas.

“Pemprov akan membimbing bagaimana memastikan anggaran ini betul-betul baik, pelaksanaan pencairan juga aman tidak ada rekayasa, asal nurut ke Pemprov, Cianjur bakal bangkit dengan cepat,” tuturnya.

Ridwan mengatakan, pemerintah provinsi tidak memperlakukan ke semua daerah, Cianjur ini menjadi atensi nasional dengan isu yang negatif maka harus kembali menjadi positif dan akan di evaluasi pada awal tahun.

“Saya tidak berlakukan ke semua daerah, hanya Cianjur yang menjadi atensi nasional dan isunya negatif maka dari negatif harus kita positifkan lagi sebagai Pembina Cianjur dari level provinsi pastilah saya turun,” katanya.

Ia menambahkan, banyaknya potensi wisata di Kabupaten Cianjur, Pemprov akan membantu untuk mengembangkan potensi wisata.

“Terkait dengan wisata, banyak sekali tadi saya sudah minta Plt bupati dan Bu Dandim juga untuk mengirimkan lokasi yang punya potensi nanti kita bantu,” katanaya.(dil)