KPR Milenial Bank Mandiri Permudah Miliki Rumah

MENINJAU: Perwakilan Bank Mandiri saat mengunjungi rekanan properti Pratama Ondah Residence.

RADARCIANJUR.com – Saat ini ada kecenderungan kaum muda atau yang biasa disebut milenial, kurang memiliki keinginan untuk melakukan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Namun bagi perbankan, mereka merupakan pasar yang menarik, dengan memberikan program atau pelayanan KPR yang sesuai dengan gaya hidup para milenial itu.

Branch Manager Mandiri Cianjur Raya, Agus Heri menjelaskan, Bank Mandiri memiliki solusi kekinian untuk mempermudah milenial mendapatkan rumah. Bertajuk Mandiri KPR Milenial, produk ini mentargetkan karyawan di usia 21 hingga 45 tahun untuk instalasi produk KPR khusus milenial.

“KPR Milenial Bank Mandiri ini, merupakan solusi untuk membantu kaum milenial. Bank Mandiri menawarkan KPR Milenial dengan suku bunga 7,00 persen Fix 5 tahun minimal tenor 15 tahun dan 8,55 persen Fix 5 tahun min tenor 10 tahun.
Jangka waktu maksimal 25 tahun,” tuturnya kepada Radar Cianjur.

Sisi menarik dari produk ini, diantaranya memberikan DP (Down Payment) hingga 0 persen. Syarat Bank Mandiri memberikan DP hingga 0 persen adalah perusahaan tempat karyawan milenial bekerja, sudah bekerjasama payroll (sistem pembayaran gaji) dengan Bank Mandiri dengan agunan berupa rumah baru/primary komersil.

“Generasi Milenial merupakan generasi yang dinamis dan mengejar sukses di usia muda, namun lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti. Lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” ujarnya.

(rzy)