Tiga Pegawai RSUD Cimacan Dapatkan Penghargaan

KUNJUNGAN: PLT Bupati Cianjur Herman Suherman saat berkunjung ke RSUD Cimacan. FOTO: DADAN SUHERMAN/ RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Tiga pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan diberi penghargaan Satya Lencana Karya Satya oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur, yang diberikan langsung PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Penghargaan tersebut diberikan atas kesetiaan pegawai RSUD Cimacan yang mengabdi kepada bangsa serta menjadi bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

PLT Bupati Cianjur, Herman Suherman mengungkapkan, selain pemberian lencana penghargaan juga mengukuhkan fakta integritas kepada ratusan pegawai RSUD Cimacan.

“Hal ini bertujuan meningkatkan kinerja para pegawai serta menghindari tindakan korupsi di lingkungan kerja pemerintah Cianjur. Maka dari itu, kami menekankan kesadaran para pegawai di RSUD Cimacan untuk mencegah perbuatan yang merugikan seperti halnya suap atau korupsi,” tuturnya.

Tiga orang yang diberikan lencana yakni, Agus Budiman Skm, Klara Morina Br surbakti, dan Neng Rini S kep ners. “Ketiganya sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan bagian dari Korpri. Dan penghargaan ini kami berikan kepada pegawai yang sudah berdedikaai atas profesinya, selama puluhan tahun,” kata Herman.

Ditambahkannya, dalam hal ini pemerintah Cianjur akan terus mengingatkan atas kesadaran para pegawai di lingkungan Pemda.

“Semua pegawai baik Dinas, maupun instansi pemerintahan lain pun harus tetap teguh untuk menjalankan tugas dan fungsinya sesuai aturan. Semua yang terjadi kita harus memaksimalkan ikhtiar kita,” tukasnya.

(dan)