SMA Al Ma’moen Resmikan Gedung Baru

RADARCIANJUR.COM-Seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di sekolah dengan ciri khas full day school dan berbasis life skill. SMA Al Ma’moen tingkatkan sarana dengan meresmikan ‘Gedung Baru Pemenuhan’.

Peresmian gedung tersebut langsung oleh plt Bupati Cianjur, Herman Suherman yang turut disaksikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat Prof Dr Miftah Faridl, perwakilan pejabat cabang dinas pendidikan wilayah enam, Ketua MKKS SMA Kabupaten Cianjur, pembina yayasan Yarham, pengurus yayasan, civitas akademika SMA Al Ma’moen dan unsur muspika Kecamatan Karangtengah.

Ketua MKKS SMA Kabupaten Cianjur, Agam Supriyanta mengatakan, ruang kelas baru menjadi sebuah kebutuhan bagi peserta didik SMA Al Ma’moen Sabandar Karangtengah Kabupaten Cianjur.

Ia menuturkan, dukungan dan perhatian pihak yayasan sebagai institusi pembina ditunjukkan salah satunya melalui pengadaan sarana prasarana yang refresentatif seperti pengadaan ruang kelas baru, fasilitas taman, fasilitas olahraga hingga pembangunan kantin sehat. Ke delapan rombel yang sudah selesai pembangunannya.
“Tentunya kami berharap keberadaan SMA Al Ma’moen dapat memberikan kontribusi pendidikan yang lebih baik kepada masyarakat untuk menciptakan insan-insan mandiri di masa mendatang,” katanya.

Sementara itu, wakil ketua pembina yayasan yarham, Dhini Damayanti Makmun menuturkan, pihaknya akan terus memberikan yang terbaik untuk keberlangsungan pendidikan masyarakat, khususnya bagi warga sekitar yang membutuhkan pendidikan yang layak. “Kami dari Yayasan akan terus support dalam berbagai hal selama untuk kepentingan mencerdaskan anak bangsa,” pungkasnya. (ndk/*)