BBX Cianjur Juara Freestyle Indonesia

Foto: Umar/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.COM-Kaum muda yang tergabung di Brother Bikers Xtreme (BBX) Cianjur kembali menorehkan prestasi di dunia otomotif, yakni juara pada ajang bergengsi Suryanation Motorland Battle 2018 Freestyle Competition V di Denpasar Bali, beberapa waktu lalu.

Pulau dewata itu jadi saksi bahwa anak muda di Kabupaten Cianjur ini memiliki potensi yang besar. Tak tanggung-tanggung, dalam even nasional ini BBX menjadi juara pertama dalam kategori kelas beregu sebagai tim terbaik yang mengalahkan perwakilan dari daerah lainnya.

Adi selaku anggota BBX Cianjur menuturkan, tim freestyle BBX Cianjur kemarin mengikuti kejuaraan di Bali.

“Kemarin kita ikut kejuaraan di Bali mewakili Jawa Barat dan alhamdulillah mendapatkan juara 1,” ucapnya.

Tak heran, gaya freestyle yang disuguhkan dengan aksi beberapa drama, trik dan entertaimen mampu membuat para penonton tegang, bahkan beberapa pihak kepolisian yang berjaga di arena dibuat terkejut hingga berlari memasuki arena. Namun itu semua membuat decak kagum penonton, ketika pertunjukan selesai pun penonton memberikan apresiasi tepuk tangan meriah.

Indonesia Stuntride Association (ISA) turut memberikan ucapan selamat kepada para pemuda asal Cianjur ini.

Di balik itu semua, tak ada persiapan khusus yang dilakukan tim BBX untuk berangkat even otomotif yang bergengsi ini dan bahkan tidak ada dukungan sama sekali dari instansi atau perusahaan yang ada di Cianjur, beberapa diantaranya lebih memfokuskan untuk persiapan dari mulai motor yang akan digunakan untuk tampil bisa prima.

Perjuangan yang dilakukan ini atas dasar untuk mengharumkan dunia otomotif Cianjur di kancah nasional, meski perbekalan dalam segi materi seadanya tapi tak menyurutkan semangat anak-anak muda Cianjur ini untuk terus berprestasi.

(may)