Bek Persib Ajari Pemain Muda Cianjur

BANGGA: Anak didik beserta para penggagas SSB Yudhistira N4 foto bersama dengan pemain Persib Bandung, Henhen Herdiana. Foto : umar/radar cianjur

RADARCIANJUR.com – Banyak potensi yang sangat luar biasa di Cianjur khususnya di bidang sepak bola, beberapa nama seperti Atep yang bermain di Persib, Rikza di Bogor FC yang baru promosi liga 2 dan beberapa pemain lainnya yang bermain bola di club ternama di Indonesia.

Di Cianjur sendiri, SSB Yudhistira N4 yang beberapa lulusannya pernah bermain di Liga ternama di Indonesia, mengundang Henhen Herdiana sebagai motivator untuk anak-anak yang mengikuti latihan di SSB Yudhistira N4 Cianjur di Mini Soccer N4 Cijedil, Kamis (27/12). Ide ini digagas oleh Fikri Fahreza selaku direktur tekhnik SSB Yudhistira N4 agar bangga bisa berhadapan dengan pemain profesional dan termotivasi untuk menjada pemain hebat.

“Semoga mereka yang bertatap muka dengan Henhen Herdiana dan mengobrol langsung dengannya bisa termotivasi dan tentunya bisa mengharumkan nama Cianjur di masa mendatang,” ucap Fikri kepada Radar Cianjur kemarin.

Ratusan anak yang merupakan siswa SSB Yudistira itu serius dan menyimak dengan seksama setiap perkataan Henhen. Bek Persib ini pun berpesan agar anak muda CIanjur lebih giat lagi dalam berlatih. Karena tidak ada pemainsepak bola handal tanpa latihan.

“Kalian yang masih muda dan punya peluang untuk bermain bagus. Kalian harus lebih giat lagi dalam berlatih sepak bola dan hindari bermain gadget agar tidak ada rasa malas dalam diri kalian,” ucap Henhen Herdiana pemain Persib Bandung.

Sementara itu, Komisaris Utama SSB Yudhistira N4 Ir. H. Dadang berharap agar kedepannya Cianjur bisa masuk ke Liga 3 bahkan berharap masuk ke Liga 1 suatu saat nanti.

“Kalau mereka bisa mewakili Cianjur ke Liga 3 bahkan Liga 1 membawa nama Cianjur tentunya sangat luar biasa sekali dan semoga saja harapan itu bisa terwujud suatu saat nanti dengan pemain muda yang sudah berhadapan langsung dengan pemain profesional seperti Henhen, Rikza, Rizal is, dan beberapa pemain yang datang kesini,” harapnya.

(may)