Tahun Baru, Palace Hotel Siap Manjakan Pengunjung

RADARCIANJUR.COM-Bertajuk ‘Back to 90’s’ Palace Hotel siap manjakam pengunjung era tahun 1990an. Band papan atas Ibukota era 90, ME Voices didaulat jadi bintang tamu utama. Pesta kembang api, doorprize, modern dance dan magician menjadi konten acara yang akan memanjakan pengunjung pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2018 mendatang.

Marcom Palace Hotel, Muhammad Yusuf menjelaskan, pihaknya mentargetkan okupansi hotel mencapai angka 100 persen ketika pergantian tahun. Pasalnya, pihak Palace Hotel sudah menyediakan aneka macam acara menarik guna menarik pengunjung untuk menghabiskan tahun baru di hotel yang dikelola oleh Discovery Group ini.

“Targetnya konsumen dari era 90an. Karena era tahun 90an, mereka rata-rata sudah memiliki anak istri. Jadi aslinya kami incar segmentasi family untuk menghabiskan tahun baru disini,” katanya.

Yusuf juga menjelaskan, terhitung momentum liburan natal, okupansi Palace Hotel sudah memiliki peningkatan dari lumrahnya. Menurutnya, okupansi sudah ada di angka 70-80 persen. Yusuf juga menjelaskan, pihaknya didukung oleh salah satu rokok ternama di Cianjur untuk mendukung acara tahun baru. Lokasi utama untuk event tahun baru, akan dilangsungkan di Green Area Palace Hotel.

“Ada beberapa pihak yang mendukung, diantaranya sponsor utama dari pihak Djarum. Intinya, kami akan gelar acara semeriah mungkin untuk mensukseskan event Back To 90’s. Acara sedianya akan dihelat dari jam 7.00 WIB malam hari hingga puncak acara pesta kembang api di pergantian tahun,” pungkasnya.

Selain artis Ibukota, acara yang dipercaya mumpuni untuk memanjakan pengunjung adalah pengundian doorprize. Ada berbagai hadiah dan voucher yang sudah disiapkan oleh pihak Palace Hotel untuk membuat kenyamanan pengunjung di tahun baru.

(rzy)