Pengunjung Zuri Resort & Convention Meningkat

Zuri Resort & Convention

RADARCIANJUR.com – Jelang Tahun Baru membuat tingkat hunian hotel di kawasan Puncak-Cipanas terus meningkat. Seperti halnya Hotel Zuri Resort & Convention yang berada di Jalan Raya Cipanas Sindanglaya, sejumlah kamar hampir terisi penuh sampai menjelang malam tahun baru nanti.

General Manager Zuri Resort & Convention Cipanas, Vallien Ishak menuturkan, dari sejumlah kamar hotel dan villa yang ada disini, sudah 50 persen terisi. Bahkan sisanya pun sudah dipesan oleh wisatawan dari luar daerah.

“Kami optimis hotel dan vila yang tersedia akan terisi penuh. Tinggal beberapa lagi yang masih kosong,” ujarnya.

Vallien menuturkan, tingkat hunian dinilai akan terus meningkat hingga malam pergantian tahun. Sebagian besar tamu yang datang ke hotel Zuri ini telah memesan kamar secara online untuk perayaan tahun baru dari sebelumnya.

Untuk memanjakan pengunjung yang akan merayakan malam pergantian tahun, tambah Vallien, pihak management akan mengadakan sejumlah acara yang berkonsep ‘Hawai’. Dengan mendatangkan artis band terkenal, pengundian door prize, dan sejumlah acara hiburan lainnya.

“Seperti tahun lalu, acara perayaan tahun baru kali ini akan lebih luar biasa,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Vallien, beberapa kelebihan yang disuguhkan dari Zuri resort and convention ini adalah suasana yang nyaman, alam di lembah yang asri, serta fasilitas yang super luar biasa.

“Ini kan momentum liburan, buat kami bersaing secara sehat dengan hotel lain sudah menjadi hal wajar. Tetapi kami lebih menonjolkan kualitas terbaik yang ada di Zuri Resort & Convention. Dan berharap kedepan, dinas terkait bisa saling bersinergi dengan kami, selaku pengusaha hotel seperti ini,” pungkasnya.

(dan)