Sambut Tahun Baru Dengan Istighosah

KHIDMAT: Warga Ciwalen terlihat khusuk saat melaksanakan istigosah menyambut malam pergantian tahun. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Desa Ciwalen, Kecamatan Warungkondang menggelar istigosah dan doa bersama di lapang Futsal Dangdeur, Senin (31/12). Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut malam pergantian tahun.

Acara Doa dan Istighosah yang dimulai dari pukul 20.00 WIB itu selain dihadiri oleh Camat Warungkondang Candra Dei Kusumah, juga diikuti oleh sejumlah perangkat desa, ulama dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Ciwalen, Asep Yuliarso mengatakan, istighosah bersama ini berharap untuk mendoakan keselamatan bangsa.

‚ÄúSeperti diketahui, belakangan ini beberapa wilayah di Indonesia terjadi musibah berupa bencana alam. Dengan adanya istighosah ini diharapkan tidak terjadi bencana lagi dan Negara Indonesia, khususnya Desa Ciwalen diberi perlindungan dari Allah SWT,” katanya.

Asep menambahkan, melalui doa bersama dan istigosah ini, mengajak Kecamatan Warungkondang, ksusunya Desa Ciwalen untuk memohon ampun atas segala dosa yang telah diperbuat selama tahun 2018 kebelakang.

“Mudah-mudahan di tahun 2019 dapat kita isi dengan berbagai kebaikan, serta mendapat rido Allah SWT,” harapnya.

(dil)